Selasa, 21 Juni 2011

curcol tengah malam *ga penting

apa yang menurut kita baik dan bagus..
belum tentu baik dan bagus menurut orang tersebut..

apa yang udah kita anggap maksimal untuk di lakuin,
belum tentu udah maksimal untuk orang lain.

aku kadang pengen di hargain udah berusaha..
tapi kenapa usahaku ga pernah tampak di matanya? :(

terlihat tidak berguna..
tiap hari memendam rasa bersalah, berdosa tidak bisa membahagiakan..
di rongrong perasaan "jangan pernah buat kesalahan lagi" but again, mistake have done.. :(

aku udah capek mengucapkan kata maaf
dan dia pun sepertinya jenuh mendengar kata maaf.

oke, harap di maklumin..
aku hanya manusia, bukan dewa.
yang bisa melakukan segala sesuatu dengan sempurna..
dan aku g pernah berharap sedikitpun bakalan terjadi sebuah *yang.menurut.dia* adalah sebuah kesalahan..
ga pernah sedikitpun di benakku untuk ngecewain dia..

im sorry my darl :(
kamu kecewa lagi malam ini dan itu gara.gara aku lagi..
dan sebagai manusia,, aku ga muna..
aku berharap kamu g balas aku..
karna aku tau, kalo manusia membalas, pasti lebih ke faktor balas dendam dan itu pasti lebih parah..
jangan balas aku pliss sayang..

1 komentar:

taufik mengatakan...

goommmbbaaalllllllllll

Posting Komentar